Indocomtech

Menyongsong Pameran Komputer Terbesar di Indonesia, Indocomtech 2013

Pencinta gadget dan teknologi tentu tahu dong dengan pameran yang bernama Indocomtech. Barangkali, Indocomtech malah menjadi pameran yang paling kamu nanti-nanti sepanjang tahun 2013 ini. Bagi yang belum tahu apa itu Indocomtech, Indocomtech merupakan salah satu pameran Teknologi Informasi (IT) terbesar di Indonesia. Pameran yang menampilkan peralatan teknologi termasuk komputer dan gadget ini umumnya berlangsung pada antara bulan Oktober-November setiap tahun. 

Indocomtech 2013

Indocomtech adalah pameran IT terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo, Tbk. bekerjasama dengan yayasan APKOMINDO (Asosiasi Pengusaha KOmputer INDOnesia). Pada pameran tersebut, berbagai produk teknologi seperti PC, laptop, tablet PC, ponsel, smartphone, printer, kamera, modem, beserta aksesorisnya akan ditampilkan di puluhan stan yang berbeda. Ini akan menjadi kali ke-21 Indocomtech diselenggarakan di Jakarta. Indocomtech pertama berlangsung pada tahun 1992 silam.

Indocomtech

Indocomtech

Tanggal Indocomtech 2013
Kapan Indocomtech 2013 diselenggarakan?
Indocomtech 2013 akan berlangsung selama 5 hari mulai Rabu, 30 Oktober 2013 hingga Minggu, 3 November 2013. Tahun ini, Indocomtech akan diselenggarakan bersamaan dengan Jakarta Audio Pro Expo (JAPEX) 2013 yang juga diselenggarakan di Jakarta Convention Center.

Lokasi Indocomtech 2013
Di mana Indocomtech 2013 diselenggarakan?
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2013 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) di bilangan Senayan, Jakarta. Saking banyaknya perusahaan teknologi yang berpartisipasi, arena pameran Indocomtech tidak akan menempati satu atau dua hall saja melainkan seluruh ruangan di JCC.

Pameran Indocomtech 2013
Ada Apa di Indocomtech 2013?
Sebagai pameran komputer dan teknologi, barang-barang yang dipamerkan di Indocomtech tentu tak jauh-jauh dari produk teknologi. Smartphone, tablet PC, komputer, laptop, software, headset, printer, speaker, dan berbagai jenis gadget terbaru akan ditampilkan dalam pameran tahunan tersebut.

Perusahaan teknologi besar dan multinasional seperti Samsung, Sony, HP, Apple (iBox), serta Canon maupun perusahaan menengah, kecil dan lokal akan turut meramaikan Indocomtech 2013. Dari tahun ke tahun, Indocomtech juga diikuti oleh para pemilik toko dari kawasan Harco dan Harcomas Mangga Dua yang tercatat sebagai pusat belanja komputer terbesar di ASEAN.

Indocomtech merupakan ajang yang tepat untuk berbelanja produk teknologi dan berburu diskon. Pasalnya, tiap-tiap exhibitor akan berlomba-lomba memberikan promo terbaik guna menarik perhatian pembeli. Indocomtech juga sering dimanfaatkan perusahaan teknologi lokal maupun internasional untuk meluncurkan produk terbaru mereka.

Tahun lalu, Indocomtech dikunjungi oleh lebih dari 213.000 pengunjung dari seluruh wilayah Indonesia dengan total transaksi mencapai Rp632 miliar. Kemungkinan, jumlah pengunjung dan nilai transaksi pada pameran Indocomtech tahun ini akan melampaui tahun-tahun sebelumnya.

Jam Buka Indocomtech 2013
Rabu, 30 Oktober 2013 – Minggu, 2 November 2013 pukul 10.00-21.00 WIB.

Tiket Masuk Indocomtech 2013
Rabu-Jumat: Rp10.000
Sabtu-Minggu: Rp15.000
*Anak-anak di bawah 4 tahun dan lansia di atas 70 tahun gratis.

Tertarik? Segera susun rencana jalan-jalanmu dan jangan lupa pesan hotelnya di VoucherHotel.com