Nikmati Liburan Mesra Bersama Pasangan di 10 Hotel Paling Romantis di Bali

Banyak pasangan memilih Pulau Dewata Bali sebagai lokasi honeymoon atau tempat liburan yang romantis. Bali menawarkan berbagai keindahan alam berupa pantai, gunung, danau, dan pedesaan hijau yang diselimuti oleh iklim tropis yang nyaman. Sementara itu, nuansa romantis di Bali disempurnakan dengan keindahan pemandangan sunset atau sunrise di pantai-pantai Bali yang menampilkan bulatan oranye sempurna dengan bias keemasan di lautan. Tentunya, nuansa romantis tersebut akan lebih sempurna lagi jika pasangan kekasih menginap di hotel-hotel dengan suasana yang mendukung. Berikut adalah 10 hotel paling romantis di Pulau Dewata.

10 Hotel Paling Romantis di Bali

1. Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel 
Liburan romantis di tengah alam pedesaan bisa kamu rasakan di Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa Hotel. Berlokasi di Ubud yang tercatat sebagai destinasi terpopuler di Indonesia versi Travelers’ Choice 2013, Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa menawarkan pemandangan menyegarkan berupa sawah dan hutan serta kali yang mengalir jernih. Suasana di hotel ini amat tenang, hingga suara hembusan angin, aliran sungai, dan kicauan burung dapat terdengar dengan jelas.

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa menghadirkan desain khas Bali dengan furnitur dan bangunan hotel berbahan dasar kayu yang terukir indah. Terdapat 35 vila dan 8 kamar tamu di Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa yang didesain khusus untuk pasangan maupun keluarga. Ada vila yang terdiri atas 2 tingka dengan desain Bali murni, ada pula yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Menginap di Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa, kamu akan merasakan suasana romantis Bali yang sesungguhnya. Tertarik menginap di Kupu Kupu Barong Villas & Spa? Buruan pesan kamar di sini.

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa

Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa

2. The Samaya Villas Seminyak
The Samaya Villas menjanjikan suasana romantis berbalut kemewahan dan privasi. Hotel bintang 5 ini terletak di salah satu kawasan terelit di Bali – Seminyak. Meski terletak di pantai Seminyak yang indah, ramai dan bersemangat, The Samaya Villas masih menyisakan atmosfer tenang dan nyaman bagi para tamu yang ingin bersantai bersama pasangan. Kemewahan, ketenangan, dan kenyamanan adalah 3 hal yang pasti didapatkan setiap tamu di The Samaya Villas, Seminyak.

Mengusung desain khas Bali yang dikombinasikan dengan kesan minimalis dan modern, The Samaya Villas tampak megah, nyaman dan eksotis. Hotel ini memiliki koleksi 46 vila, semuanya dilengkapi fasilitas mewah termasuk kolam renang pribadi. Bosan berenang di kolam, pengunjung The Samaya Villas bisa berjalan kaki ke Pantai Seminyak dengan pasir halus keabuan yang membentang sepanjang mata memandang.

The Samaya Villas

The Samaya Villas

3. Jamahal Private Resort & Spa Jimbaran
Hotel Bali paling romantis lainnya dapat kamu temukan di kawasan Jimbaran. Namanya adalah Jamahal Private Resort & Spa Jimbaran. Sesuai dengan namanya, Jamahal Private Resort & Spa memang menawarkan hunian berprivasi tinggi yang cocok bagi pasangan pengantin baru untuk menikmati waktu yang berharga. Ya, dalam bahasa sanskerta, Jamahal memang berarti “waktu yang berharga”.

Berbeda dengan hotel-hotel mewah kebanyakan, Jamahal Private Resort & Spa mengusung desain tradisional Bali dengan tiang-tiang dari kayu dan atap berlapis alang-alang. Sebagian besar furnitur terbuat dari kayu sedangkan sebagian dinding hotel terbuat dari susunan batu-batuan tanpa plester yang menghadirkan kesan natural. Guna menjamin kenyamanan serta privasi setiap tamu, Jamahal Private Resort & Spa menyediakan kamar dalam jumlah terbatas sebanyak 13 unit saja. Tentunya, Voucher hotel Jamahal Private Resort & Spa bisa kamu dapatkan di VoucherHotel.com.

Jamahal Private Resorts & Spa

Jamahal Private Resorts & Spa

4. Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa
Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa menawarkan hunian super privat dan nyaman layaknya rumah sendiri. Daya tarik lainnya dari Kayumanis Nusa Dua Private Villa adalah lokasinya di salah satu kawasan wisata yang kian tenar di Bali, Nusa Dua. Hunian bintang 5 ini terbilang unik karena lokasinya tersembunyi di balik rimbunan pohon kelapa dan tanaman-tanaman hijau. Para tamu bisa bebas melakukan aktivitas liburan tanpa gangguan.

Vila-vila dan kamar di Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa dibangun terpisah dengan desain yang amat tradisional. Sebagian vila di Kayumanis Nusa Dua dibangun dalam bentuk panggung dengan atap berlapis alang-alang yang menawarkan pemandangan indah berupa pepohonan hijau. Untuk menjamin kenyamanan para tamu, para staf hotel siap melayani selama 24 jam dalam sehari.

Kayumanis Nusa Dua

Kayumanis Nusa Dua

5. The Bulgari Resort
Ingin menginap di hotel paling mewah, paling romantis, dan paling privat? Silakan kunjungi The Bulgari Resort di kawasan Pecatu, Bali. Hotel dengan kombinasi desain Italia dan Bali ini terletak di atas tebing yang menawarkan pemandangan spektakuler ke Samudera Hindia. Tak cuma melihat, para tamu juga bisa merasakan hangatnya perairan Samudera Hindia dengan turun ke pantai pribadi melalui lift di dalam hotel. Di The Bulgari Resort Pecatu, pasangan pengantin baru bisa bebas menikmati suasana romantis di pantai tanpa terganggu pengunjung lain. Nikmati pula indahnya pemandangan matahari terbenam di balik Samudera Hindia tanpa perlu keluar dari vila.

Hotel & Resor Bulgari

Hotel & Resor Bulgari

6. Hotel Tugu Bali
Kalau berkunjung ke Bali, menginapnya juga harus di hotel-hotel bergaya Bali dong. Hotel Tugu Bali merupakan salah satu hotel romantis dengan desain yang membuat pengunjungnya merasa benar-benar di Bali. Sejak pertama kali menginjakkan halaman hotel, para tamu disambut dengan taman hijau yang asri berhiaskan patung-patung batu dan kolam teratai yang tenang. Sementara itu, bangunan hotel memiliki desain tradisional dengan nuansa kecokelatan baik di bagian dalam maupun di luar. Di Hotel Tugu Bali, waktu seolah berhenti sejak puluhan tahun yang lalu. Penasaran kan dengan Hotel Tugu Bali? Yuk, pesan voucher hotelnya di sini.

Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali

7. Alila Villas Soori
Berkunjung ke Bali kurang sreg rasanya jika tak menginap dekat pantai. Bagi pasangan yang mendambakan hunian romantis dekat pantai, Alila Villas Soori bisa menjadi pilihan yang tepat. Resor mewah bintang 5 ini memiliki lokasi strategis di tepi pantai, dekat objek wisata Tanah Lot. Para tamu bisa langsung menikmati segarnya udara pantai dari vila masing-masing. Jika ingin berenang, berjemur, atau melakukan berbagai kegiatan wisata pantai, tinggal keluar saja dari vila dan berjalan kaki ke arah samudera. Alila Villas Soori juga menawarkan ketenangan yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Alila Villas Soori

Alila Villas Soori

8. Hotel Viceroy Bali
Hotel Viceroy Bali menawarkan hunian mewah berkelas internasional di tengah alam Ubud yang asri. Desain hotelnya merupakan kombinasi antara gaya klasik yang didominasi warna putih dan gaya tradisional Bali beratap ilalang. Dikelola oleh keluarga Australia, Viceroy Bali mengerti hal-hal yang dibutuhkan oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Bar, restoran, spa, butik, pusat kebugaran bahkan landasan helikopter tersedia di hotel bintang 5 ini. Koleksi vila yang dimiliki Hotel Viceroy Bali hanya 25 unit. Namun, karena itulah suasana di hotel ini selalu tenang serta jauh dari kesan ramai dan ruwet.

Hotel Viceroy Bali

Hotel Viceroy Bali

9. The St. Regis Bali
Tak perlu perlu pergi jauh-jauh dari bandara untuk menginap di salah satu hotel paling romantis di Bali. Pasangan suami istri atau pengantin baru yang ingin menikmati liburan romantis bisa menginap di The St. Regis Bali yang berlokasi di kawasan Nusa Dua, Bali. Reputasi St. Regis sebagai jaringan hotel mewah yang profesional telah diakui secara global.

Berlokasi dipesisir Nusa Dua yang tertutup pasir putih halus, The St. Regis menawarkan suasana pantai yang hangat sekaligus romantis. Menginap di St. Regis Bali, pasangan kekasih bisa bersantai di kursi-kursi panjang empuk beratapkan payung sambil memandangi lautan biru atau menikmati candle light dinner hanya berdua di tepi pantai yang sepi.

The St. Regis Bali

The St. Regis Bali

10. Banyan Tree Ungasan
Banyan Tree Ungasan merupakan tempat yang tepat untuk melupakan kesibukan dan menikmati waktu berkualitas bersama pasangan. Terletak di tebing setinggi 70 meter, resor mewah ini menawarkan hunian yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Pengunjung yang bosan menghabiskan waktu di vila bisa turun ke pantai berpasir putih dan berair biru jernih. Sementara itu, bagi yang belum percaya diri untuk berenang di laut, Banyan Tree Ungasan menyediakan kolam renang pribadi yang berada di ketinggian namun tampak menyatu dengan lautan lepas.

Banyan Tree Ungasan

Banyan Tree Ungasan

Image credit Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa, The Samaya Bali, Jamahal, Kayumanis, Bulgari Hotels, Tugu Hotels, Alila Hotels, Viceroy Bali, St. Regis Bali, Banyan Tree

Tertarik? Segera susun rencana jalan-jalanmu dan jangan lupa pesan hotelnya di VoucherHotel.com