Kuala Lumpur

Mudah Memilih Akomodasi di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur menjadi salah satu destinasi luar negeri terpopuler bagi wisatawan dari Indonesia. Lokasi yang tak terlalu jauh dan banyaknya tempat wisata menarik menjadi alasan utama warga Indonesia berkunjung ke Kuala Lumpur. Meski banyak tempat menarik di Indonesia yang tak kalah cantik dari Kuala Lumpur, berkunjung ke kota ini mungkin terasa lebih istimewa karena terletak di negara yang berbeda. Pilihan akomodasi super lengkap menambah daya tarik Kuala Lumpur di mata wisatawan. 

Hotel di Kuala Lumpur

Ratusan hotel dan penginapan dapat ditemukan wisatawan di Kuala Lumpur. Hotel-hotel murah di Kuala Lumpur dapat disewa dengan harga mulai dari Rp150.000 per malam sedangkan hotel-hotel mewahnya menawarkan fasilitas super mewah dan lengkap termasuk parkir valet, jacuzzi, dan concierge yang siap mengurus apapun kebutuhan tamu. Ingin menginap di tempat yang tak terlalu murah atau mewah? Kuala Lumpur memiliki koleksi hotel menengah yang tersebar di seluruh penjuru kota. Berikut adalah rincian akomodasi yang terdapat di Kuala Lumpur.

Hotel Ramah Bisnis
Pengunjung yang datang untuk keperluan bisnis di Kuala Lumpur sebaiknya menginap di hotel-hotel ramah bisnis yang menyediakan layanan kantor seperti ruang rapat, ruang seminar, fasilitas presentasi, layanan sekretaris serta layanan alih bahasa. Hotel-hotel ini banyak tersedia di kawasan Golden Triangle Kuala Lumpur. Gtower Hotel, Traders Hotel, dan Crowne Plaza Mutiara adalah contoh-contoh hotel ramah bisnis Kuala Lumpur.

Selain menyediakan fasilitas bisnis yang lengkap, hotel ramah bisnis Kuala Lumpur juga memiliki lokasi strategis karena dekat dengan gedung perkantoran, mal atau pusat perbelanjaan modern, dan bangunan menarik yang menjadi simbol Kuala Lumpur seperti Menara Kuala Lumpur, Menara Kembar Petronas, dan kawasan wisata Genting Highlands.

Hotel Keluarga
Berlibur di Kuala Lumpur bersama keluarga? Tak perlu bingung masalah akomodasi karena Kuala Lumpur memiliki banyak hotel yang cocok untuk dewasa maupun anak-anak. Shangri-La Hotel Kuala Lumpur, Mandarin Oriental Kuala Lumpur, dan Parkroyal Serviced Suite Kuala Lumpur adalah contoh-contoh hotel ramah keluarga di Kuala Lumpur.

Hotel-hotel di atas memiliki fasilitas babysitting dan klub anak sehingga para orang tua bisa bebas bersantai tanpa harus mengawasi anak terus-menerus. Para staf profesional akan menjamin keamanan, kenyamanan dan keceriaan anak melalui berbagai aktivitas menarik yang diatur sesuai dengan usia sang buah hati.

Hotel Budget
Banyak wisatawan datang ke Kuala Lumpur dengan anggaran terbatas. Untuk ukuran destinasi wisata luar negeri, Kuala Lumpur memang tergolong murah. Bersama dengan Bangkok dan Hanoi,  Kuala Lumpur dianggap sebagai destinasi termurah di Asia Tenggara bahkan dunia. Murahnya anggaran yang diperlukan untuk berwisata ke Kuala Lumpur terbukti dengan kehadiran hotel-hotel budget yang tersebar hingga ke penjuru kota.

Yy38 bisa dipilih oleh wisatawan yang mendambakan hotel termurah di antara yang murah di Kuala Lumpur. Menginap di hotel ini, anggaran yang dibutuhkan tak sampai Rp100.000 per malam. Kajang Star Hotel, Alamanda Hotel Chinatown, dan New Wave Sungai Besi juga bisa menjadi akomodasi yang cocok bagi wisatawan yang tak rela menghabiskan lebih dari Rp200.000 per malam untuk akomodasi.

Image credit Akira Mitsuda

Tertarik? Segera susun rencana jalan-jalanmu dan jangan lupa pesan hotelnya di VoucherHotel.com