arrowIDR (Rp)

Hotel di Palembang, Indonesia

Jual Voucher Hotel Palembang Murah !
Mau beli voucher hotel Palembang? VoucherHotel.com menjual voucher hotel di Palembang dengan harga murah. Pesan dari daftar hotel Palembang ini.
3 Hotel di Palembang, Indonesia
Urut Berdasarkan :
The Jayakarta Daira Palembang
Lokasi Properti Terletak di Palembang, The Jayakarta Daira Palembang tidak jauh dari Stadion Jakabaring dan Masjid Agung.
Jl. Jendral Sudirman No. 153
Rp 473,163
Harga Rata-Rata Per Malam
Avg. Nightly Rate
NOVOTEL PALEMBANG
Jalan R Sukamto No 8A
Rp 999,199
Harga Rata-Rata Per Malam
Avg. Nightly Rate
Harga kamar yang tertera adalah untuk dua tamu per kamar, kecuali jika tertera informasi berbeda. Harga kamar belum termasuk pajak dan biaya service.
The room rates listed are for double occupancy per room unless otherwise stated and exclude tax recovery charges and service fees.
Cari berdasarkan nama hotel

Palembang

Palembang merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Kota ini tercatat sebagai kota tertua di Indonesia dan kota terbesar kedua di Pulau Sumatera setelah Medan. Sebagai mantan ibukota dari kerajaan Sriwijaya, Palembang menjadi kota perdagangan yang penting di kawasan Asia Tenggara. Hal tersebut menyebabkan Palembang ramai dikunjungi oleh pengusaha lokal dan pebisnis mancanegara. Untuk mengakomodasi para pengusaha dari dalam dan luar negeri, sejumlah besar hotel berbintang tersedia di berbagai wilayah Palembang.

Selain bisnis, Palembang juga memiliki daya tarik tersendiri di kalangan wisatawan lokal dan asing. Kota tersebut memiliki banyak kebudayaan, kesenian, dan makanan khas daerah yang jarang ditemukan di daerah lainnya. Kesenian, lagu, dan tari-tarian daerah masih terus dilestarikan dan seringkali ditampilkan dalam sebuah pertunjukan yang diselenggarakan oleh hotel-hotel ternama di Palembang. Status Palembang sebagai kota tertua di Indonesia serta banyaknya pendatang dari berbagai wilayah menjadikan kota tersebut kaya akan kesenian dan kebudayaan.

Wisatawan yang berkunjung ke Palembang umumnya meyukai kerajinan tangan serta hidangan khas daerah yang banyak diperjualbelikan di kota tersebut. Beberapa hidangan khas Palembang yang populer seantero Indonesia adalah Pempek, Tekwan, Model, Mie Celor, Otak-otak, Kemplang, dan Kue Delapan Jam. Terkadang, hidangan tersebut disertakan dalam menu yang tersedia di restoran dan hotel-hotel murah di Palembang. Selain hidangan, Palembang juga memiliki kerajinan tangan populer yaitu kain songket dan batik Palembang. Saat ini, kain songket telah diakui sebagai salah satu tekstil terbaik di dunia.

Sebagai akses masuk ke Palembang, terdapat Bandar Udara Sultan Mahmud Baharuddin II yang mengoperasikan penerbangan ke berbagai wilayah Indonesia serta Singapura dan Kuala Lumpur di Malaysia. Hotel-hotel di sekitar bandara cenderung ramai oleh pebisnis yang menjalani kunjungan singkat ke Palembang atau wisatawan yang singgah sementara di Palembang sebelum mengunjungi tempat-tempat wisata lainnya di Pulau Sumatera. Kesibukan di Bandara Sultan Mahmud Baharuddin biasanya meningkat drastis menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Palembang merupakan tempat yang tepat untuk menikmati kebudayaan dan makanan tradisional serta berbelanja produk kerajinan tangan khas daerah dengan harga yang terjangkau.

Cek In :
Cek Out :
Terhitung mulai tanggal 5 Februari 2014, VoucherHotel.com tidak lagi menerima pemesanan hotel.

Jika Anda ingin melakukan pemesanan hotel, beberapa alternatif adalah:


Voucher hotel yang telah Anda telah pesan dan bayar di VoucherHotel.com tetap berlaku sepenuhnya dan dapat digunakan untuk check-in di hotel.


Jika Anda perlu bantuan sehubungan dengan pemesanan Anda sebelumnya, silahkan menghubungi nomor berikut:


Voucher hotel seperti ini, hubungi Expedia 007-803-011-0463

Voucher hotel seperti ini, hubungi Hotels.com 007-803-011-4335

Voucher hotel seperti ini, hubungi Agoda +62-21-2955-7220