arrowIDR (Rp)

Hotel di Padang, Indonesia

Jual Voucher Hotel Padang Murah !
Mau beli voucher hotel Padang? VoucherHotel.com menjual voucher hotel di Padang dengan harga murah. Pesan dari daftar hotel Padang ini.
1 Hotel di Padang, Indonesia
Urut Berdasarkan :
Mercure Padang
Lokasi Properti Anda akan berada di pusat kota Padang dengan bermalam di Mercure Padang, tidak jauh dari Jembatan Sitti Nurbaya.
Jl Purus Iv No 8 Padang
Rp 474,237
Harga Rata-Rata Per Malam
Avg. Nightly Rate
Harga kamar yang tertera adalah untuk dua tamu per kamar, kecuali jika tertera informasi berbeda. Harga kamar belum termasuk pajak dan biaya service.
The room rates listed are for double occupancy per room unless otherwise stated and exclude tax recovery charges and service fees.
Cari berdasarkan nama hotel

Padang

Padang merupakan ibu kota dari Provinsi Sumatera Barat di Pulau Sumatera, Indonesia. Dengan luas wilayah sekitar 695 kilometer persegi, Padang merupakan kota terbesar yang menjadi pusat ekonomi, kesehatan, dan pendidikan di Sumatera Barat. Padang juga merupakan pusat perhubungan penting yang menghubungkan kota-kota besar di Pulau Sumatera. Sebagai kota terbesar di Sumatera Barat, Padang memiliki banyak pusat perbelanjaan, restoran, hotel, universitas, rumah sakit, dan berbagai fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan penduduk setempat dan wisatawan.

Sektor industri, jasa, dan perdagangan telah mengalahkan sektor pertanian sebagai penunjang ekonomi utama di kota Padang. Padang memiliki pabrik semen tertua di Indonesia milik PT Semen Padang yang banyak menyerap tenaga kerja lokal. Di sektor perdagangan, Padang memiliki banyak pusat perbelanjaan dan mall dengan koleksi barang dagangan cukup lengkap. Beberapa pusat perbelanjaan di Padang seperti Plaza Andalas dan Basko Grand Mall sempat ditutup akibat bencana gempa dan tsunami tahun 2009, namun keduanya kini telah beroperasi kembali setelah mengalami berbagai perbaikan.

Sebagai pusat perdagangan dan industri, kota Padang banyak dikunjungi oleh pengusaha dan wisatawan dari luar daerah dan mancanegara. Puluhan akomodasi dalam bentuk hotel mewah ataupun penginapan murah tersedia di kota tersebut sebagai tempat singgah sementara bagi para pengunjung kota Padang. Meski belum semaju Bali atau Yogyakarta, industri pariwisata di kota Padang masih terus dikembangkan dan diharapkan mampu menarik lebih banyak wisatawan lokal dan internasional dalam beberapa tahun mendatang. Padang memiliki potensi untuk menarik kunjungan sejumlah besar wisatawan dengan adanya hidangan khas daerah yang lezat (Nasi Padang) serta legenda lokal yang fenomenal (Malin Kundang).

Bandar Udara Internasional Minangkabau merupakan pintu gerbang untuk masuk ke Padang melalui jalur udara. Bandara yang mulai beroperasi tahun 2005 ini juga tercatat sebagai bandara utama yang melayani Provinsi Sumatera Barat, menggantikan Bandara Tabing yang kini hanya digunakan oleh Angkatan Udara Republik Indonesia. Dalam jarak sekitar 500 meter dari Bandara Minangkabau, terdapat hotel bintang 5 yang bisa digunakan sebagai tempat singgah sementara maupun akomodasi utama selama berkunjung ke kota Padang. Hotel-hotel murah yang cukup nyaman juga dapat ditemukan dengan mudah di sekitar bandara tersebut.

Cek In :
Cek Out :
Terhitung mulai tanggal 5 Februari 2014, VoucherHotel.com tidak lagi menerima pemesanan hotel.

Jika Anda ingin melakukan pemesanan hotel, beberapa alternatif adalah:


Voucher hotel yang telah Anda telah pesan dan bayar di VoucherHotel.com tetap berlaku sepenuhnya dan dapat digunakan untuk check-in di hotel.


Jika Anda perlu bantuan sehubungan dengan pemesanan Anda sebelumnya, silahkan menghubungi nomor berikut:


Voucher hotel seperti ini, hubungi Expedia 007-803-011-0463

Voucher hotel seperti ini, hubungi Hotels.com 007-803-011-4335

Voucher hotel seperti ini, hubungi Agoda +62-21-2955-7220